Putri Kedua Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, Rilis Single Berjudul ‘Player’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sukses dengan single perdana bertajuk ‘Tak Tahu Diri’ (Agustus 2018), putri kedua Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, kembali merilis single kedua dengan judul ‘Player’.

‘Player’ merupaka lagu ciptaan musisi Joel Bahar yang dipoles dengan irama lebih nge-beat yang easy listening. Lagu tersebut menceritakan tentang ketampanan seseorang dan kemampuannya dalam merayu sehingga membuat orang lain terkesima dengan setiap ucapannya.

“Arti dari lagu ini sih sebenarnya universal, dan bisa terjadi pada siapa saja. Dalam kehidupan sehari-hari banyak juga kita temui di mana ada orang yang kadang-kadang manis di depan tapi di belakang kita ngga tahu, itu bisa terjadi dalam pergaulan, percintaan, juga pekerjaan,” ujar Neng Wirdha saat memperkenalkan lagu ‘Player’ di Waroeng Makita, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Neng Wirdha mengatakan, ‎ia merasa pas dengan lagu-lagu karya Joel Bahar yang melow habis.

“Lagunya pas dengan karakter vokal aku, sehingga aku nyaman membawakannya,” katanya.

Lebih lanjut Neng Wirdha menambahkan, peluncuran single kedua ini, juga pembuktian kalau dirinya serius menekuni dunia tarik suara seperti yang dilakukan ibundanya yang akhirnya mendapat julukan ‘Ratu Dangdut’.

“Sama Bang Joel, aku memang dibuatkan lagu dalam trilogi, yang pertama ‘Tak Tahu Diri’, yang kedua ‘Player’ dan yang ketiga masih menunggu waktu yang tepat untuk peluncurannya,”‎ ungkap Neng Wirdha.

Ditanya ‎soal regenerasi mahkota Ratu Dangdut, Neng Wirdha belum mau memikirkan ke arah sana.

“Masih jauhlah sama Umi (Elvi Sukaesih). Untuk mendapat julukan Ratu Dangdut bukan perkara gampang. Saya mesti belajar banyak dari Umi,” ujar Neng Wirdha.

(nrya

Leave a Reply