Neng Wirdha dan Aljabbar Gelar Santunan Dengan Puluhan Anak Yatim

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Neng Wirdha dan putra bungsunya Aljabbar, menggelar acara santunan kepada puluhan anak yatim di kediamannya di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019). Acara santunan itu digelar sebagai wujud dari rasa syukur Neng Wirdha dan Aljabbar yang telah merilis single kedua mereka.

Aljabbar mengeluarkan single “Semangat Pagi” dan Neng Wirdha salah satu putri kandung Ratu Dangdut Elvie Sukaesih itu melepas single berjudul “Player”.

“Kami sekeluarga merasa mendapat ridho dan barokah dari Allah sehingga selalu dimudahkan dalam segala urusan, termasuk dengan proses pembuatan single kedua saya dan Al (Aljabbar). Sebagai bentuk rasa syukur itu, hari ini kami memberikan santunan kepada saudara kita yang kurang beruntung,” ujar Neng Wirdha didampingi Aljabbar dan Zecky Alatas, suaminya.

Bagi pasangan Neng Wirdha dan Zecky, memberikan santunan bukanlah hal baru. Mereka selalu melakukan amalan baik itu di setiap ada kesempatan dan rezeki.

“Saya juga ingin mengajarkan kepada anak-anak saya agar hidup itu harus berbagi. Karena semua yang kita miliki hanya titipan semata,” ujar Zecky Alatas yang juga pimpinan Ormas Pemuda Brigade 08.

Acara itu diisi dengan bermacam kegiatan. Jelang berbuka ada tausiah dari Santri Yayasan Al Anshor dan atraksi sulap. Aljabbar dan para penerima santunan tampak gembira menyaksikan sulap yang dibawakan oleh Ka Rian Hamzah.

Neng Wirdha mengatakan, kalau dirinya tidak pernah memaksa Aljabbar untuk menjadi seorang penyanyi. Karena kebetulan putranya itu suka nyanyi dan dance, maka hobinya itu diarahkan dengan membuatkan Al single.

Semua lagu Neng Wirdha dan Aljabbar adalah hasil karya Joel Bahar yang ternyata cocok dengan karakter mereka. Ketika ditanya apa keingina Al dalam waktu dekat ini, dia dengan enteng menjawab, “Ingin bikin single ketiga”.

(drl; foto mm/bert

Leave a Reply