Nagaswara Luncurkan Album Kolaborasi Bertitel ‘Pop Mix Of The Stars’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Perusahaan rekaman Nagaswara kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi andalannya lewat karya terbaru yang diberi titel ‘Pop Mix of The Stars’. Salah satu musisi yang dihadirkan dalam album kolaborasi ini adalah musisi populer dari Jepang bernama ACE 1, yang sudah malang melintang di dunia DJ internasional.

ACE 1 tampil berkolaborasi bersama Evelin, musikus dan FDJ yang telah lama menetap di Jepang, serta Delon Thamrin sebagai pengisi vokal untuk project di single terbaru mereka berjudul ‘Be Together’, ciptaan ACE 1, Evelin & Rimazi yang berkonsep musik EDM upbeat yang diaransemen langsung oleh ACE 1.

Delon, jawara Indonesian Idol musim pertama ini sangat mengapresiasi bisa berkolaborasi dengan ACE 1 dan Evelin, makanya dia tidak menolak ketika Evelin menawarkan project ini kepadanya.

“Ini jadi karya yang luar biasa, bisa berkolaborasi dengan ACE 1 dan Evelin, makanya ketika ditawarkan, langsung saya terima,” ujar Delon.

Yang tak kalah menariknya dalam album kolaborasi ini adalah hadirnya Sule, komedian papan atas Indonesia ini tampil berduet dengan gadis cantik asal negeri Jiran, Baby Shima. Mereka menyanyikan lagu bernuansa pop Melayu berjudul ‘Terpisah Jarak & Waktu’ ciptaan Sule dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy, yang mengisahkan pengalaman pribadinya saat berjauhan dengan yang dia sukai.

“Senang rasanya bisa duet dengan Baby Shima, yang saya kenal sebagai Ratu Smule, rasanya pas bisa berkolaborasi di lagu ini,” ujar Sule.

Berikutnya ada si cantik Ully Moch atau dikenal dengan nama Juliana Mochtar dengan suaranya yang unik, lucu dan menggemaskan berduet dengan Ifan Seventeen di lagu berjudul ‘Hun’. Lagu itu diciptakan almarhum Herman Seventeen, suami Ully dengan aransemen garapan Emil Bias, lagu ini terkesan mellow.

“Saya berharap lagu yang saya bawakan bisa mendapatkan tempat khusus di hati para penikmat musik di Indonesia,” ucap Ully.

Sementara itu, Rahayu sangat optimistis tiga karya musik kolaborasi dalam ‘Pop Mix of The Star’, bisa meramaikan musik Indonesia dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

“Ini tiga karya musik terbaru dari Nagaswara, semoga bisa meramaikan musik Indonesia dan diterima masyarakat,” ujar Rahayu Kertawiguna, saat jumpa pers album “Pop Mix of The Star”, di Mitra Terrace, Jakarta, (9/7).

(drel; foto mm

Leave a Reply