Melsy Delsini Luncurkan Single Religi Berjudul “Hasbunallah”

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Melalui label musik MMP, artis muda multi talenta Melsy Delsini merilis single perdana berjudul “Hasbunallah”. Sebelumnya Melsy lebih dikenal sebagai bintang iklan, sinetron, film layar lebar dan host di berbagai program entertainment di sejumlah televisi nasional.

“Insha Allah lagu ‘Hasbunallah’ dapat dijadikan sumber kekuatan batin bagi kita semua, karena lagu ini sarat dengan pesan. Bagaimana semestinya aku harus pasrah dan memohon perlindungan kepada Allah disaat masalah-masalah dunia tak dapat diselesaikan sendiri,” ungkap gadis yang kini berada di bawah naungan TW Entertainment ini.

Lagu Hasbullah dinyanyikan Melsy dengan vokal khas yang dimilikinya, sehingga terdengar sangat merdu dan menyentuh.

Pencipta lagu “Hasbunallah”, Tama Wijaya mengatakan, lirik yang dibuatnya dalam lagu tersebut merupakan kisah perjalanan spiritualnya, di mana dia dan jutaan manusia di muka bumi ini pernah mengalami hal yang sama.

“Saya pernah merasakan di mana pada satu titik dalam hidup saya tak lagi dapat berbuat apa-apa, dan hanya kepada Allah dengan zikir hasbunallah, memohon perlindungan dan menyerahkan segala urusan sepenuhnya kepada Allah SWT,” ungkap mantan gitaris Kangen Band ini.

Sementara itu, Gendhut Gilaz menggarap serius aransemen musik lagu “Hasbunallah” ini. Sentuhan unsur musik Timur Tengah dan Gambus modern dikolaborasikan dengan sangat teliti oleh Gendhut Gilaz, sehingga lagu “Hasbunallah” sangat easy listening.

Melsy berharap, lagu ini bisa memberikan warna baru bagi perkembangan musik di Tanah Air dan dapat diterima masyarakat pencinta musik Indonesia.

“Semoga Allah memberikan keridhoan pada apa yang sudah dikerjakan hingga bisa merilis single ‘Hasbunallah’ ini. Aku berharap lagu ini dapat diterima oleh pencinta musik di Indonesia,” tutur Melsy.

(dra; foto ist

Leave a Reply