Lyla: Ga Romantis, Kehabisan Waktu

by -

Jakarta,-

Dibawah label Music Factory, didahului single terbaru ‘Kehabisan Waktu’, Grup Band Lyla menghadirkan album bertajuk,’Ga Romantis’. Tentunya banyak hal yang berubah dalam mempersiapkan materi lagu pada album ini, seperti dimasukannya sentuhan Funk, Reggae dan Blues, serta tentu masih dengan rasa Lyla yang khas.

Energi baru Lyla di album ini juga dikerubuti oleh tiga produser dengan latar belakang genre musik yang berbeda, seperti Krisna J.Sadrach (Metal), Stephen Santoso (Rock) dan Ari Aru Renaldi (Jazz). Sehingga brass section dengan distorsi gitar kental mewarnai album yang sangat rock modern tersebut.

“Di Album Ga Romantis, punya kesan yang cukup kuat dan mendalam. Teman-teman baru di label yang baru, produsernya juga baru. Pokoknya pengerjaan album ini seru seperti membuat album kami yang pertama. Intinya kami semua membuat album ini sepenuh hati, kebersamaan, semangat, dan pastinya nyata. Semoga menjadi kebahagiaan semua, tak terkecuali para Lyla Community,” pungkas Naga. (mdtj; foto ist.

Leave a Reply