JakCloth 2 Hari Lagi, Dengerin Musik
Sambil Borong Baju Keren dan Trendy

by -

Jakarta,-

Tinggal 2 Hari lagi, pencinta musik dan fashion anak muda Jakarta dimanjakan JakCloth Year End Sale (YES) 2016. Pasalnya nggak cuma bisa dengerin musik – musik keren dari grup-grup band kawula muda, tapi juga sekaligus bisa memborong baju keren dan trendy dengan promo yang super menarik.

aaa_IMG_1611350 brand lokal “tumpek bleg” dalam satu area di Parkir Timur Senayan menyuguhkan beragam pilihan menarik sesuai dengan isi kantong pengunjung yang umumnya anak-anak muda ini. Mulai dari produk-produk berkualitas seperti tas, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, aksesori hingga produk pendukung yang berhubungan dengan fashion.

JakCloth nggak cuma jadi inspirasi tapi juga tempat yang cocok bagi kawula muda berkumpul. Sebuah langkah positif yang jitu dari JakCloth yang memadukan musik kawula muda dengan trend fashion di kalangan mereka. Terbukti desain-desainnya sangat “Ngepop” buat kawula muda yang inspirasinya dari seni dan budaya lokal, diaplikasikan dalam wujud berbagai clothing.

Bayangkan 500 an musisi anak muda datang dari berbagai genre musik dalam dan luar negeri manggung di 4 Stage yang berbeda sepanjang 30 November – 4 Desember, nanti.

aaa_IMG_2068Rykers ( Jerman), MAE (AS), Capture The Cown (Australia), In Hearts Wake (Australia), Cupid Falls (Australia), Totalfat (Jepang), Paralel Horizons (Hongkong), SOG ( Malaysia), Classmate (Malaysia).

Disamping Raisa, GIGI, NAIF, The SIGIT, Nidji, Payung Teduh, Dead Squad, Tipe-X, Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essential, Barasuara, The Changcuters, Souljah, T-Five, The Overtunes, SORE, KILLMS, Kelompok Penerbang Roket, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Last Child, dan masih banyak lagi. Sedangkan HTM Rp 25.000 untuk satu tiketnya.

(tjo/ foto muller

Leave a Reply