Intip Goyangan Veni Vero di “Mobil Goyang”

by -
Veni Vero

Visualindonesia, Jakarta,–

Jangan pernah berpikir negatif begitu mendengar lagu “Mobil Goyang” milik Veni Vero. Coba intip dan ikuti saat Veni Vero melantunkan tembang “Mobil Goyang”, yang ada hanyalah keceriaan untuk bergoyang.

“Panggil aku Ve,” ujar biduan yang baru saja ulang tahun ke-18 pada 2 Agustus lalu saat jumpa di acara Warung Gaul Radio Muara, Jakarta, Selasa (7/8).

Veni Vero

Kehadiran gadis berparas cantik ini di radio yang konsisten dengan musik dangdut itu untuk mempromosikan single perdana bertajuk “Mobil Goyang” ciptaan Endang Raes. Ve mencoba peruntungan di blantika musik tanah air dengan support penuh SG Pro Management bukan hanya bermodal wajah cantik dan body seksi.

“Kalau cuma modal tampang dan goyang doang, biasanya gak tahan lama. Karirnya cepat redup dan bakal ditinggalkan penggemarnya,” ujar Veni Vero lugas.

”Ve masih ingat, honornya 500 ribu. Lagu yang biasa Ve bawakan lagunya Teh Iis, Payung Hitam dan Mata Hati,”

Iya, memang gadis kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini lugas bicara, tidak suka basa-basi yang malah membosankan. Begitupun dalam karir berkeseniannya, Veni Vero selalu fokus dan profesional. Tidak butuh waktu lama, setelah gabung dengan SG Pro Management, dua bulan kemudian Veni Vero sudah miliki single perdana.

Bukti lain gadis seksi ini fokus dan profesional berkarir, dia buang jauh-jauh hasrat pacaran. Padahal gadis seusia dirinya sedang dalam masa ‘fallin in love’. “Ve ingin sukses sebagai penyanyi dangdut kesohor seperti Teteh Iis Dahlia. Sukses dan terkenal karena kemampuannya sebagai entertainer berkualitas,” harapnya.

Sejak kecil Veni Vero  sudah suka dangdut. Kelas satu SMP dia sudah terima honor manggung di acara resepsi pernikahan. ”Ve masih ingat, honornya 500 ribu. Lagu yang biasa Ve bawakan lagunya Teh Iis, Payung Hitam dan Mata Hati,” ungkapnya.

Veni Vero tidak menampik jika ada orang yang mendengar judul lagunya akan berfikiran negatif. Namun orang akan tahu maksud lagu ini jika sudah mendengar liriknya. “Mobil Goyang bukan untuk berbuat mesum. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih nge-date sambil keliling kota naik mobil. Karena jalannya berlubang-lubang, mobilnya jadi goyang-goyang,” ungkap Veni Vero.

Lantas apa komentarnya jika ada pasangan yang suka ‘mojok’ di mobil goyang? “Itu sih urusan mereka, kalau Ve sih maunya yang wajar dan normal-normal aja pacarannya. Tapi itu juga nanti, sekarang karir dulu,” tegasnya.

(f/ayen; foto mm

Leave a Reply