Erwin Gutawa Kenalkan Sosok Chryse pada Generasi Milenial

by -

Visualindonesia, Bandung-,

Erwin Gutawa bersama Ferry Mursyidan Baldan menggelar Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa di Bandung. Gelaran ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan sosok Chryse pada generasi milenial.

“Saya ingin memperkenalkan kehebatan Chrisye pada generasi Milenial Bandung. Karena saya yakin generasi masa kini jarang yang mengenal sosok Chrisye,” ujar Erwin Gutawa saat menggelar Jumpai Pers jelang Chrisye Live Tour di Cafe Halaman, Bandung.

Erwin menambahkan pada konsernya  kali ini dia tidak sekedar memperkenalkan sosok pelantun tembang Lilin-Lilin Kecil tapi juga mengajak bergembira pada penggemar Chrisye dan generasi Milenial.

“Saya kepengen ngajak penggemar Chrisye bergembira lewat lagu-lagu sang legenda pop Indonesia,” ujar Erwin berapi-api.

Erwin berjanji kalau konsernya ini bukan konser Tribute Chrisye tapi konser yang akan benar-benar muncul Chrisye dalam bentuk multimedia.
Lalu apa bedanya dengan konser serupa sebelumnya? Erwin menjelaskan bukannya hologram, sosok Chrisye nanti ditampilkan melalui layar LED dan dibuat seolah nyata tanpa terpengaruh berbagai gangguan seperti cahaya dan udara.

Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara langsung di panggung. Selain itu, dua penyanyi Tanah Air, yaitu Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa nantinya ikut meramaikan konser. Mereka akan membawakan lagu-lagu populer Chrisye seperti Anak Jalanan, Andai Aku Bisa, dan Sendiri.

(by; foto sb

Leave a Reply