Dua Living Legends Indonesia di Kilau Raya MNCTV 24

by -

Jakarta;

Kilau Raya MNCTV 24 yang menjadi tema ulang tahun MNCTV ke-24 hadir pada 20 Oktober mendatang. Malam puncak Kilau Raya MNCTV 24 akan terasa sangat istimewa, karena akan dimeriahkan oleh dua living legends Indonesia yakni Iwan Flas dan Rhoma Irama. Kehadiran penyanyi kharismatik itu akan menyajikan penampilan dengan lagu hits mereka. Iwan Fals & Band dan Rhoma Irama dengan Sonetanya akan tampil di panggung akbar seluas 18 x 20 m di area outdoor.

Keistimewaan lain di Malam puncak Kilau Raya MNCTV 24 adalah reuni grup lawak yang sempat berjaya lewat program Ngelaba, Patrio. Parto, Eko, dan Akri siap mengocok perut pemirsa dengan komedi khas mereka.

Kehadiran artis-artis papan atas lainnya dari berbagai generasi juga dipastikan turut meramaikan Malam puncak Kilau Raya MNCTV 24. Di antaranya Ikang Fawzi, Wali, Kotak, Fatin, Isyana Sarasvaty, Siti Badriah, JKT 48, Selfi dan lainnya. Sementara host ada julia Perez, Robby Purba dan Syahrul Gunawan.

“MNCTV bertekad tetap memberikan tayangan terbaik bagi keluarga Indonesia, bukan sekedar tontonan yang menghibur tapi juga program yang bermanfaat sesuai kultur tanah air,” kata Noersing, Managing Director MNCTV, di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin. (foto muller

Leave a Reply