Dance all Night di Elevation Jakarta Dance Music Festival

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Elevation Jakarta Dance Music Festival 2019 sukses menarik perhatian banyak penggemar musik trance di tanah air. Sejak pintu mulai dibuka pukul 20:00 wib, para penonton tumpah ruah memadati venue dengan diiringi dentuman musik dari warm-up set yang dimainkan oleh DJ Cello.

Suasana pertunjukkan berlangsung sangat meriah, peminat trance muda, setengah baya, bahkan dari mancanegara datang untuk menikmati Elevation Jakarta Dance Music Festival.

DJ Paul Thomas asal Inggris membuka Elevation dengan sebuah set trance progresif yang mengagumkan, disusul oleh Driftmoon dan John 00 Fleming yang sukses mengguncang indra para penonton dengan set mereka yang luar biasa.

Melewati tengah malam, penonton dibuat tercengang selama 90 menit oleh penampilan yang spektakuler dari bintang utama Elevation Festival, Aly & Fila. Fila tampil sangat brilian di belakang deck, membawakan musik khas yang pertama kali ia kembangkan bersama Aly lebih dari satu dekade silam.

Kombinasi antara desain layar LED yang mengesankan, video pengantar yang menceritakan perjalanan hidup masing-masing DJ, hingga permainan cahaya dan hujan laser yang memukau, menyuguhkan sebuah pengalaman visual yang mengagumkan bagi para penonton serta semakin meramaikan suasana venue.

Elevation memberikan energi tak terhingga yang dirasakan oleh para DJ dan penonton yang tengah berbagi kegembiraan, tawa, serta kecintaan mereka terhadap music trance di lantai dansa.

Elevation Jakarta Dance Music Festival ditutup dengan penampilan dari Darren Porter dengan sebuah set penuh energi yang membuat penonton makin ‘mabuk kepayang’ dan menari sepanjang malam.

(ril/drel; foto ist

Leave a Reply