Cucu Elvy Sukaesih, Aljabbar, Lepas Single Kedua Berjudul ‘Semangat Pagi’

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Aljabbar, melepas single kedua berjudul ‘Semangat Pagi’. Setelah sebelumnya merilis singlenya berjudul ‘Wak Wak Gung’ akhir tahun lalu. Bungsu dari pasangan Zecky Alatas dan Neng Wirdha itu menyanyikan lagu ciptaan Joel Bahar.

Lagu ‘Semangat Pagi’ memiliki pesan moral untuk memotivasi anak-anak agar bisa mandiri untuk bisa bangun pagi dan pergi sekolah.

“Anak-anak kalau dibangunin pagi untuk sekolah kan susah, nah di lagu ini Al coba menyampaikan contoh sederhana untuk bangun pagi selain semangat untuk belajar,” ucap Neng Wirdha, ibunda Aljabbar di Mall Bassura, Jakarta Timur pada Minggu (28/4/2019).

Proses rekamannya terbilang cukup singkat, Aljabbar mampu menyelesaikan dalam waktu satu jam tanpa kendala yang berarti.

“Persiapannya ngga lama sih, Alhamdulillah Aljabbar tuh seperti judul lagunya, semangat,” terang putri Elvy Sukaesih ini bangga.

“Al senang semua jenis musik termasuk dangdut, dia ngga berpatokan sama satu jenis musik, semuanya dia suka, pokoknya yang ngebeat dia suka, memang anaknya kan enerjik. Al maunya apa, kita sebagai orangtua hanya membimbing dan mendukung saja,” jelas Zecky Alatas, ayah sekaligus produser dari Aljabbar.

(drl; foto mm

Leave a Reply