Bon Jovi, Bakal ”Guncang” Jakarta

by -
(Ki-ka) President Director Java Festival Production Dewi Gontha, Managing Director Universal Music Indonesia Wisnu Surjono, Vice President Asia Touring Live Nation Dennis Argenzia, dan Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser, saat memberikan keterangan pers terkait konser Bon Jovi di Jakarta. Bon Jovi dijadwalkan akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 September 2015 - Foto Jinny

Jakarta,-

Grup band ternama asal Amerika Serikat, Bon Jovi bakal tur keliling dunia, Indonesia menjadi negara Asia pertama yang disambangi grup legendaris itu. Rencananya grup yang digawangi empat personil ini akan menggelar konser di Jakarta, September nanti.

Bon Jovi,salah satu band terpenting dalam sejarah musik rock, memiliki deretan besar lagu yang berhasil merajai tangga musik. Bon Jovi telah menoreh sejarah kesuksesan selama lebih dari 30 tahun. Band ini telah menjadi ikon musik rock Amerika, dan akan mengguncang Jakarta dengan konser yang spektakuler, mereka bakal membawakan lagu hits yang mendunia, seperti ‘Livin’ On A Prayer’ , ‘You Give Love A Bad Name’ , ‘it’s My Life’, ‘Have A Nice Day, ‘Who Says You Can’t Go Home’ yang berhasil meraih piala Grammy, dan masih banyak lagi.

Band yang memiliki karir musik legendaris selama 25 tahun telah menghasilkan 12 album studio dengan lebih dari 130 juta album terjual di seluruh dunia. Bon Jovi telah memperkuat reputasinya sebagai band papan atas musik rock serta menyuguhkan pengalaman konser yang terbaik, pernah melangsungkan lebih dari 2.900 konser dan meraih 21 penghargaan musik termasuk kemenangan di Grammy Awards, Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards.

Grup ini pernah tampil di Jakarta 25 tahun lalu, Live Nation Indonesia selaku promotor ingin mengulang sukses konser Bon Jovi di Stadion Gelora Bung Karno. “Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi Live in Jakarta dan bersemangat untuk berbagi pengalaman music rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar di Indonesia.” Ujar Kimberley Fraser, Mamaging Director Live Nation Indonesia.(rio/foto: jinny

Leave a Reply