Adeline Margaret Rilis Single Anyar “Denganmu Lebih lndah”

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Setelah sukses lewat single berjudul “Bila Saja” tahun 2018 lalu, Adeline Margaret kembali merilis single keduanya di bawah naungan label Musik Kece Indonesia yang diberi titel “Denganmu Lebih lndah”. Lagu “Denganmu Lebih lndah” diciptakan Mario Kacang dan Bemby Noor yang juga bertindak sebagai produser dan arranger.

“Hari ini aku ngeluarin single ke-2 aku yang berjudul ‘Denganmu Lebih Indah’ dibantu oleh 3 komposer sebagai pencipta lagunya,” ujar Adeline di kantor label rekaman, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Lagu “Dengamu Lebih lndah” bernuansa pop dengan bertempo medium menjadi sajian utama di single tersebut, berbeda dengan single perdana Adeline sebelumnya yang kental dengan warna groove dari warna musik pop ballad.

Di lagu ini karakter suara Adeline terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik “Denganmu Lebih lndah” dibuat sesederhana mungkin dengan unsur akustik yang lebih mendayu. Tujuannya untuk mengedepankan kualitas suara yang dimiliki Adeline. Pertaruhan yang luar biasa dan berhasil dijawab dengan mulus oleh Adeline.

Mario Kacang dan Bemby Noor kembali mengambil cerita tentang cinta untuk lirik “Denganmu Lebih lndah”, biar lebih mudah dicema dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak suiit untuk dimengerti.

“Liriknya tentang seseorang yang ingin memupus kenangan indah masa Ialu, ternyata dengan kehadiran cinta yang baru lebih indah dalam menjalani semuanya,” kata Mario.

Adeline berharap single ini dapat diterima oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia.

(drel; foto ih

Leave a Reply