Lawan Penebar Kebencian, Gelengkan Kepala
Katakan …. Palalopeyank!

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Di usia ke-33 Tahun, Slank hadirkan abum studio ke-22. Dirilis tanggal 7 bulan 2 tahun 2017. Berisi 12 lagu terbaru. Lirik dalam setiap lagu terasa begitu tajam, ditambah balutan musik rock yang akhirnya diberi judul Palalopeyank.

Palalopeyank jargon baru Slank buat para penghujat yang senang menyebarkan berita bohong/ hoax, ujaran kebencian dan provokasi, terlebih di sosial media.

Lagu track pertama menampilkan Maomettano Luke Almachzumi (anak laki-laki Bimbim) sebagai model di cover depan. Dan untuk pertama kali dalam sejarah Slank Formasi 14, Abdee Negara gitaris Slank sama sekall tidak terlibat dalam penggarapan album yang direkam sejak bulan Agustus 2016, dikarenakan Abdee tengah fokus menialani pengobatan atas sakit yang dideritanya.

Slank Palalopeyank (1)Hal istimewa Palalopeyank dengan keterlibatan Steve Lillywhite, sebagai engineer dalam mixing dan mastering. Steve produser rekaman musisi dunia seperti Thirty Seconds to Mars, The Killers, Morrissey, U2 hingga The Rolling Stones. Steve juga telah meraih 6 penghargaan dari ajang musik paling bergengsi, Grammy Awards.

Dalam pendistribusiannya, Slank menggandeng Jagonya Musik & Sports Indonesia (JMSl) sebagai distributor dimana Slankers dapat membeli CD album Palalopeyank di seluruh outlet KFC se-lndonesia. Selain juga akan diedarkan dalam format digital di iTunes, Langitmusik, Spotify, Youtube dan lain sebagainya.

Palalopeyank isinya banyak terinspirasi dari beragam kejadian, dengan tak lupa menyertakan 4 unsur yang selalu ada di setiap album, yakni cinta, sosial, lingkungan hidup dan pergerakan anak muda.

(ayen; foto mm

Leave a Reply