Laoneis Band, Duo Lana dan Angger
Pendatang Baru yang Diperhitungkan

by -

Visual Indonesia, Jakarta, –

Dunia musik Indonesia kembali memberikan gairah baru dengan hadirnya duet bertalenta, Lana dan Angger, lewat Band Laoneis.

Di mana penampilan mereka dapat diunggah di channel Youtube, yang sudah ditonton lebih dari satu juta penonton selama delapan bulan terakhir. Tak heran bila mereka pantas didapuk sebagai pendatang baru musik Indonesia yang patut diperhitungkan.

Laoneis Band TV 2“Youtube di channel kami ada sejuta dari 8 bulan, subscriber 23 ribu. Kami setiap malam kamis dan malam minggu itu Live Streaming di FB, yang nonton 2500 orang. Itu pencapaian terbesar kami dalam satu jam penayangan 110.000 ribu viewers, share-nya 1000-an,” ucap Angger di BeBop Food Studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bahkan penyanyi cilik, Tegar, mencoba untuk tampil bersama setelah melihat penampilan Laoneis di Youtube. Yaa .., awal mulanya di Youtube, Tegar terus komen di salah satu VC ‘Ayah’. Lalu lanjut Tegar minta featuring, namun kami masih menunggu jadwal kosong, ungkap Angger.

Grup asal Lampung ini berharap dapat terus berkarir di industri musik Indonesia lewat karya-karya lagu yang dibawakannya, semoga dapat mengangkat kehidupan mereka berserta kedua orangtuanya.

(mm; foto a yen

Leave a Reply