Kunjungi “Little Akihabara”
di Indonesia Comic Con 2016

by -

Jakarta,-

Indonesia Comic Con (ICC) 2016 kembali digelar di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 1 – 2 Oktober 2016. Dan Vidio turut berpartisipasi dalam ICC dengan membuka booth “Little Akihabara”.

ICC merupakan acara kombinasi antara budaya pop timur dan barat dengan segmentasi penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan lainnya yang diselenggarakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

ICC tahun diwarnai Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, dan Gaming Zone. Sedangkan Vidio menyuguhkan suasana “Little Akihabara”, yang merupakan pusat elektronik, anime, manga dan doujinshi, surga bagi para pecinta budaya Jepang. Dan Vidio kerap bekerjasama dengan Goshen Media, yang juga merupakan salah satu strategic partner dari ICC 2016.

Seperti layaknya di Akihabara, Jepang, pada booth “Little Akihabara” pengunjung akan menemukan beberapa action figure dari karakter-karakter Jepang seperti Gavan, Sharivan, Sailor Moon, dan lain sebagainya. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan content partners Vidio seperti Angela Lee, Cameo Projects, Tara Arts dan Gabriella.

Beberapa Guest Star dari ICC 2016 juga akan hadir di “Little Akihabara” seperti Hiroshi Watari (Sharivan), Horie Mitsuko (Sailor Moon, Voltus, Candy Candy Soundtrack Singer), Akira Kushida (Metal Heroes & Super Sentai Soundtrack Singer) dan juga beberapa anggota dari JKT48.

Kunjungi ICC 2016 untuk dapatkan kejutan seru, berupa sebuah action cam dengan mengikuti Vlog Competition. Caranya mudah, cukup beraksi dengan action figure, tokoh kartun, ataupun para cosplayer ICC 2016. Vlog Competition berlangsung 21 September – 02 Oktober 2016.

(gha/foto ist

Leave a Reply