Karenina Maria Anderson
Comeback di TEN: The Secret Mission’

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Sepuluh tahun vakum dari gemerlap jagat perfilman, Karenina Maria Anderson, atau kerap disapa Karerina, yang tengah dilanda rindu berat dunia akting ditawari Helfy Kardit film drama action, TEN: The Secret Mission’. Dan langsung didapuk sebagai pemeran utamanya.

Ditemui usai nobar TEN: The Secret Mission’ di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Senin Malam (24/7). Karenina yang bakatnya ditemukan perancang kondang Adjie Notonegoro ini, akhirnya menemukan jawabannya kalau dunia akting telah menjadi passion-nya selama ini. Dan di TEN: The Secret Mission’ sekaligus comeback-nya Karina buat penggemarnya.

“Aku memang ingin tampil beda setelah lama tidak syuting pasca-berumah tangga, eh nggak disangka Mas Helfy Kardit nawari main film Ten The Secret Mission yang cerita berbeda dan bagus. Begitu baca skenarionya saya langsung jatuh cinta,” ujar wanita yang pernah main keren di film Jomblo (2006) dan I Love You, Om (2006) ini.

Karenina yang berperan sebagai Major Cathy pun langsung menjalankan program menurunkan bobot tubuhnya, dengan latihan bela diri supaya nggak kaku saat syuting. Pihak sutradara dan produser pun memberi kesempatan dirinya berlatih, termasuk kepada seluruh artis pendukung selama 4 bulan.

Karenina pun menyatakan kesenangannya bisa beraksi di depan kamera film layar lebar setelah sibuk mengurus keluarga. Terus terang dirinya enjoy banget saat menjalani syuting. Ini memang passion-ku yang membesarkan aku dan sempat aku tinggalkan untuk mengurusi keluarga. Jadi, aku menikmati banget setiap prosesnya dan akhirnya hari ini kalian semua bisa lihat hasilnya, ujarnya mengakhiri percakapan.

(byl/ayen; foto tris

Leave a Reply