Ide Kreatif Petugas Medis Agar Bisa Makan dan Minum

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Mencari kesibukan dan hiburan seperti bermedsos ria menjadi alternatif kegiatan untuk mengusir rasa bosan saat menjalani masa karantina selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Salah satunya adalah TikTok yang saat ini menjadi aplikasi yang paling banyak digandrungi.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, TikTok menjadi alternatif hiburan untuk mengusir kebosanan. Bahkan tak sedikit selebritas Tanah Air yang sering bermain TikTok.

Beberapa waktu lalu sebuah video TikTok yang diunggah akun @selviana menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang petugas medis yang sedang bertugas memiliki ide unik agar bisa tetap makan dan minum tanpa harus melepas perlengkapan ADP-nya.

Petugas medis tersebut memodifikasi maskernya sehingga memiliki lubang yang bisa dibuka tutup dengan memanfaatkan tutup botol air mineral.

“Jaga di ruang Covid-19 nahan haus dan makan selama 9 jam, akhirnya baru bisa isi perut tanpa buka masker,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

Video itu pun langsung menyita banyak perhatian netizen. Banyak yang memuji ide modifikasi masker yang dilakukan oleh petugas medis itu.

Dengan begitu, petugas medis tak lagi harus menahan lapar dan haus selama berjam-jam saat bertugas.

(drel; foto ist

Leave a Reply