Gaya Hidup Cerdas Indonesia “In Style • Hong Kong”

by -

Jakarta, –

Serangkaian produk elektronik inovatif, suvenir penuh gaya, peralatan rumah tangga berkualitas, permainan kreatif dan masih banyak lagi. bakal menjadi bagian gaya hidup cerdas masyarakat Indonesia dalam “In Style • Hong Kong”.

“In Style • Hong Kong”, merupakan promosi besar-besaran produk Hong Kong yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 17-19 September mendatang di Jakarta Convention Center. Lantaran melibatkan hampir 100 merek gaya hidup Hong Kong.

Adalah Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) yang selama tiga tahun terakhir terus membangun kesuksesan pameran produk-produk Hong Kong di Indonesia. Dan promosi di bulan September nanti terus berekpansi hingga mencakup pameran produk bermerek bagi para pembeli dagang, promosi ritel dan kuliner di seluruh Jakarta. Seebuah simposium serta perjamuan makan malam kelas atas pun disiapkan untuk para pemimpin bisnis di Indonesia.

“In Style.Hong Kong” akan menjadi platform ideal bagi para pembeli dagang untuk mendapatkan sumber produk-produk gaya hidup dari Hong Kong demi memenuhi permintaan yang terus meningkat dari kelas menengah di Indonesia yang semakin berminat akan produk berkualitas tinggi, berdesain kreatif dan dibuat dengan baik.

Sekitar 10.000 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen merek, pemilik waralaba dan toko serba ada diharapkan akan mengunjungi Pameran ini.

Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) merupakan badan promosi internasional bagi pedagang, pabrikan dan penyedia servis Hong Kong. Dengan lebih dari 40 kantor di seluruh dunia, termasuk 13 di Tiongkok Daratan, HKTDC mempromosikan Hong Kong sebagai platform untuk berbisnis dengan Tiongkok dan seluruh Asia.

HKTDC juga menyelenggarakan pameran internasional, konferensi dan misi bisnis untuk menyediakan kesempatan bisnis di pasar Tiongkok Daratan dan luar negeri bagi perusahaan terutama UKM, dengan menyediakan informasi melalui publikasi dagang, laporan riset, dan saluran digital termasuk ruang media. (ist/mdtj; foto: ist

Leave a Reply