Forum Group Discussion
Pre-launching Produk E-commerce “Indonesia@ccess”

by -

Jakarta,-

Forum Group Discussion (FGD), dalam rangka pre-launching produk E-commerce bernama “Indonesia@ccess”, yang diselenggarakan oleh PT Valdo Investama, telah berlangsung Kamis siang, 21 Juli 2016, di Harvest Room Lt.5 Gedung Plaza Semanggi, Jakarta.

FGD yang dihadiri oleh berbagai perusahaan Consumer Goods dan para awak media itu, dimaksudakn untuk sharing dalam menyiapkan peluncuran Indonesia@ccess, pada tanggal 18 Agustus 2016, mendatang.

Sedangkan PT Valdo Investama, merupakan perusahaan investasi, sekaligus induk usaha yang bergerak di Industri Manage Services, Media, dan Teknologi.

President Direktur dan CEO PT Valdo Investama, Reza Valdo Maspaitella, dalam paparannya menyampaikan bahwa produk Indonesia@ccess adalah solusi dan trobosan penting sebagai one stop platform digital, yang secara khusus mewadahi dan menjadi jembatan para pelaku usaha UMKM serta Koperasi (petani, nelayan, pengrajin, pedagang, home industry) di seluruh Indonesia dengan konsumen komoditi lokal dan internasional secara langsung. Selain itu, Indonesia@ccess merupakan one stop market place untuk para stakeholder dalam informasi pencarian komoditi dari para produsen lokal Indonesia.

Sepintas, Reza Valdo Maspaitella mengemukakan, platform digital yang dirancang oleh PT Valdo Investama merupakan one stop platform yang menyambung mata rantai nilai (value chain) para produsen ke para pedagang, maupun dari produsen langsung kepada para konsumen yang terpadu dengan sistem logistik maupun pembayaran secara online.

“Dengan semangat dari kita, oleh kita, untuk kita”, demikian Reza Valdo Maspaitella, Indonesia@ccess membangun semangat berkomitmen dan konsisten untuk ikut memajuan perekonomian dan mensejahterakan para produsen lokal, serta memberikan keuntungan kepada perusahaan distributor dalam negeri kita, dengan memanfaatkan teknologi digital demi tercapainya Indonesia yang lebih baik di masa depan.

(hardo sukoyo; /foto: dhodi syailendra

Leave a Reply