KD Comeback “Dalam Kenangan”
Ost Surga yang Tak Dirindukan 2

by -

Jakarta,-

MD Music kembali memilih Krisdayanti untuk comeback menyanyikan “Dalam Kenangan” sebagai Ost. Surga yang Tak Dirindukan 2. Dimana sebelumnya Diva Indonesia yang akrab disapa KD ini terbilang sukses membawakan Ost. Surga yang Tak Kurindukan (pertama).

“Karena ingin all out tentu saja KD yang dipilih kembali untuk menyanyikannya. Dan film Surga yang tak Dirindukan 2, akan menjadi film Indonesia yang hebat,” jelas Manoj Punjabi.

“… Denganmu bisa jadi kalimat….. Menyusun semua perjalanan cinta kita…”

Cuplikan lirik yang mewakili kisah cinta Arini – Pras, dibawakan KD sangat begitu mempesona dan indah. Dalam Kenangan, merupakan lagu yang diciptakan Melly G, dengan music arranger Anto Hoed, duet musisi yang kerap menjadi jaminan untuk OST dari film-film berkualitas.

Sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 masih diangkat dari Novel Best Seller ASMA NADIA. Film yang dibesut di Jogja, Budapest dan Jakarta ini, merupakan lanjutan cerita dari Surga yang Tak Dirindukan (pertama). Sehingga pasti bakal mengharubirukan perasaan penonton hingga akhir cerita.

Pemeran Utama film ini masih yang sama dan pastinya menampilkan akting terbaik dari para pemainnya seperti Laudya Cynthia Bella (Arini), Fedi Nuril (Prasetya), Raline Shah (Meirose) dan Reza Rahadian (Syarif). Film segera dirilis serentak di bioskop-bioskop seluruh lndonesia mulai 9 Februari 2017 mendatang.

(yuri/ tjo ; foto ist

Leave a Reply