KCFI Bekasi Raya Gelar Diskusi dan Nonton Bareng
Film Ulama Pejuang Singa Karawang-Bekasi

by -

Bekasi,-

Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) Bekasi Raya, menggelar diskusi film dan nonton bareng film Ulama Pejuang Singa Karawang Bekasi, di GP Mall Bekasi, 17 Desember 2016 besok, pukul 13.00-21.00 WIB. Perhelatan merupakan wujud dari KCFI Bekasi Raya mencintai film-film Indonesia.

Singa Kerawang Bekasi Three 2Sementar, Prapto Pempek sebagai pelawak senior Srimulat menegaskan, diskusi dan nonton bareng ini, disuguhkan untuk masyarakat Bekasi, sebagai bentuk kecintaan terhadap film-film di Indonesia. Sekaligus mengajak masyarakat Bekasi untuk tidak melupakan sebuah sejarah ulama pejuang Bekasi yang menjadikan Indonesia ada saat ini.

Kegiatan yang baru dilakukan oleh KCFI Bekasi Raya, juga menjadi ajang silahturahmi para komunitas yang ada di Kota Bekasi. Oleh karenanya kami mengundang teman-teman komunitas untuk bersilahutrahmi. Semoga komunitas ini dapat berjalan sesuai fungsinya, yaitu mengajak dan mendorong teman-teman mencintai film Indonesia, lanjutnya.

Diskusi film dan Nonton Bareng Film Singa Karawang Bekasi juga dimeriahkan berbagai hiburan lainnya, diantaranya pementasan Tari Genjring, Pencak Silat, Sulap, Musikalisasi Puisi, Teater, dan juga penampilan band akustik.

(thd/tjo; foto ist

Leave a Reply