Heboh Meet & Greet Si Doel The Movie di Mall Lagoon Avenue Bekasi

by -
Suasana Meet & Greet film Si Doel The Movie di Mall Lagoon Avenue, Bekasi

Visualindonesia, Bekasi,– Mall Lagoon Avenue Bekasi dibuat heboh saat warga Bekasi dan sekitarnya ‘tumpek blek’ di acara meet & greet serta nontong bareng film Si Doel The Movie. Ratusan penggemar para pendukung film tersebut membanjiri atrium mal baru di Jl. KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi, Pekayon Jaya, Bekasi yang megah itu. Kehebohan acara Meet & Greet yang dihadiri bintang utama sekaligus sutradara Si Doel The Movie Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaidi dan lainnya itu dilanjutkan dengan nonton bareng.

Maudy Koesnaidi (memegang mic) saat menyapa penggemarnya.

Sebelum pemutaran film yang tiketnya sudah sold out di CGV di lantai satu Mall Lagoon Avenue, para fans yang didominasi ibu rumah tangga dan remaja itu, para pemain sempat menyapa penonton di atas panggung. Sambil menyapa penggemarnya yang antusias, Rano karno juga sempat melontarkan beberapa pertanyaan seputar sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang ternyata masih melekat dibenak penonton. Bahkan dengan senyum lebar, para bintang itu sempat melayani penggemarnya sekedar berfoto ria.

Para pemain film Si Doel The Movie menyapa ratusan penonton di dalam studio jelang pemutaran film sekaligus foto bersama.

Karena tidak semua penggemar sempat melihat aksi mereka dipanggung, Rano Karno dan timnya kembali menyapa ratusan penonton di dalam studio jelang pemutaran film. Bahkan mereka sempat wefie dengan latar ratusan penonton. Menurut Dimas Agung, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi, pihaknya sangat bangga dapat ikut mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia melalui event Meet & Greet dan nonton bareng sehingga bisa memberikan hiburan bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

Mall Lagoon Avenue, Jl. KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi, Pekayon Jaya, Bekasi

Acara Meet & Greet seperti ini sudah beberapa kali dilakukan pengelola Mall Lagoon Avenue untuk memperkenalkan arena belanja milik PT PP Properti Tbk ini. Mal yang dibuka akhir tahun lalu ini mengusung konsep lifestyle mall yang dekat dengan kawasan apartemen Grand Kamala Lagoon.

Selain CGV Cinemas, di mal ini juga sudah hadir peritel food and beverage seperti Hero Supermarket, Funworld, Miniso, JYSK, MAP Group, Starbucks, Excelso, The Watch Co, Century, dan Books and Beyond. (fr/ayen; foto mm

Leave a Reply