Film “Arwah Tumbal Nyai”,
Janji Raffi pada Julia Perez

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Setelah film “Arwah” tayang pada 27 September lalu, kini RA Pictures merilis Official Poster dan Trailler “Tumbal Arwah Nyai”, part “Nyai”. Poster dengan karakter Ayu Ting Ting sebagai tokoh yang dijadikan alat meneruskan kutukan leluhur. Trailer berdurasi 2 menit yang diluncurkan pun menampilkan scene-scene ketegangan dan sosok “Nyai” yang menyeramkan.

Film trilogi “Tumbal Arwah Nyai” memiliki benang merah yang masing-masing judulnya mengisahkan tentang seseorang yang mencoba melepaskan diri dari kutukan dan teror makhluk halus.

Di hadapan sejumlah awak media, Raffi Ahmad, selaku produser merangkap pemain mengungkapkan, jika film “Arwah Tumbal Nyai” yang akan tayang pada 29 November ini merupakan pelunasan janjinya kepada mendiang Julia Perez.

Semasa hidupnya, Julia Perez pernah mengatakan kepada Raffi Ahmad untuk dibuatkan film yang pemainnya, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan dirinya. Namun, hingga aktris multi talenta itu meninggal dunia akibat sakit kanker serviks, Raffi belum sempat membuatkan film itu.

Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. Ya sudah, kita bikin. Terus sampai Jupe meninggal aku lihat Dewi Perssik dejavu.

“Waktu itu Jupe minta buatin film bareng Gotik dan Ayu. Ya sudah, kita bikin. Terus sampai Jupe meninggal aku lihat Dewi Perssik dejavu. Terus Depe, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik, bisalah buat main film yang dimau almarhumah Jupe,” ujar Raffi Ahmad, Kamis (1/11/2018) lalu di sebuah kafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Raffi Ahmad berperan sebagai Reno, kekasih dari Rosmalina yang diperankan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu menggambarkan seorang janda dengan satu anak yang diperankan artis cilik pendatang baru Aqila Herby.

Menjadi Reno diakui Raffi Ahmad tidak lah sulit. Terlebih dengan lawan mainnya yakni Ayu Ting Ting yang sudah sering kerja bersama dengannya. Karena tidak banyak mendapat adegan dalam film horor itu, Raffi hanya syuting bersama dengan Ayu selama satu minggu.

Film “Arwah Tumbal Nyai” part “Nyai” bercerita tentang Rosmalina (Ayu Ting Ting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya.

Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya. Makhluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga Rosmalina sangat ketakutan.

Rosmalina kemudian mengajak Nayla untuk pindah dari rumah, tapi Nayla menolak. Pasalnya, Nayla sering bermain dengan makhluk gaib yang ada di rumahnya. Bahkan, Nayla merasa sudah nyaman bermain dengan makhluk itu.

Ternyata makhluk itu sudah membuat perjanjian dengan Nayla. Bahkan sudah berada dalam tubuh Rosmalina.

(ayen; foto/video RA Pictures/mm

Leave a Reply