Dedi Setiadi Hadirkan Keluarga Cemara Dalam Film “Terima Kasih Emak”

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Masih ingat dengan sinetron Keluarga Cemara? Para milenial pasti geleng kepala, tapi untuk yang mengalami masa remaja di tahun 90-an pasti ngga asing lagi dengan sinetron bertema keluarga itu. Keluarga Cemara ditayangkan sebanyak 412 episode sejak Oktober 1996 hingga Agustus 2004.

Nah, para pemain Keluarga Cemara yang pernah ditayangkan TVRI ini turun gunung untuk menyapa penonton setianya. Lewat acara buka bersama di sebuah restoran di kawasan Cikini, Jakarta, mereka berkumpul dan bersilaturahmi untuk merilis film anyar Keluarga Cemara.

Pemain yang hadir, antara lain, Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti), Agil (Puji Lestari), dan sang sutradara, Dedi Setiadi.

Dalam keterangannya, Dedi Setiadi akan menggarap film Keluarga Cemara dengan judul yang berbeda, “Terima Kasih Emak”, dan diproduseri oleh Alimi Pictures.

“Sejak lama saya sudah merencanakan menggarap film ini, namun urung dilakukan lantaran belum menemukan produser yang pas, akhirnya terhenti dan akhirnya judul itu sudah ada yang punya,” ungkap Dedi Setiadi.

Produser Alimi Pictures, Anas Syahrul Alimi, mengaku senang bisa bergabung dalam penggarapan film berjudul “Terima Kasih Emak”.

“Pas dapat tawaran ini saya langsung terima, tak perlu pikir panjang lagi, saya juga berharap produksi film “Terima Kasih Emak”, nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya,” tambah Anas.

Film “Terima Kasih Emak” yang skenarionya digarap Dedi Setiadi, mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit-sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing-masing.

Emak dengan kasih sayangnya yang tak terbatas, berusaha membahagiakan semuanya tanpa berharap balasan, karena bagi Emak kebahagiaan keluarganya adalah kebahagiaan dirinya.

(nrya; foto mm

Leave a Reply