Christian Sugiono Atasi Rasa Dingin Dengan Bantuan Lampu 2000 Watt

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Christian Sugiono sebagai aktor yang sukses sudah biasa bepergian ke mancanegara yang suhu udaranya sangat dingin. Kehidupan dirumahnya pun terbiasa dengan AC, jadi soal dingin tidak perlu dirisaukan lagi. Tapi ketika dia syuting film ‘Rumah Kentang Beginning’ di kawasan Pengalengan Bandung, Tian, begitu sapaan akrab suami artis Titi Kamal ini baru merasakan dinginnya alam Indonesia.

“Saya baru ngeh, di Indonesia ada tempat yang memiliki suhu udara yang teramat dingin, saya dan teman-teman artis yang menempati satu villa sampai kewalahan untuk menahan terpaan dingin,” ungkap Tian saat menghadiri peluncuran teaser film ‘Rumah Kentang’ di Cinere, Depok Selasa (26/9).

Berbagai upaya untuk menghilangkan kedinginan dilakukan Tian, namun selalu mentok.

“Saya usul sama bagian lighting untuk memasang lampu 2000 Watt di villa tempat kami menginap. Baru deh, rasa dingin hilang,” ujar bintang film Sabrina ini.

Tian dipertemukan kembali dengan Luna Maya yang menjadi pasangannya di film ‘Rumah Kentang’ besutan Rizal Mantovani ini. Lagi-lagi mereka menjadi suami istri yang mengalami kejadian-kejadian aneh.

Di film horor Urban, Luna Maya berperan sebagai Sofie sedangkan Christian Sugiono sebagai Adrian. Adrian dan Sofie adalah dua penulis novel horor. Pasangan itu mendapatkan tantangan untuk membuat novel terbaru berdasarkan pengalaman mereka sendiri.

“Film ini setting-nya tahun 1980-an, makanya diperlukan ahli bahasa yang khusus memperhatikan dialog para pemain. Agar tak terlalu menggunakan bahasa kekinian,” ujar Christian.

Film ini juga didukung antara lain, Epy Kusnandar, dan Jajang C. Noer, dan akan tayang pada November 2019.

(sb/dra; foto tb

Leave a Reply