Ayu Ting Ting Buktikan Bisa Berakting
Lewat Film “Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai”

by -

Visualindonesia, Depok,-

RA pictures selaku rumah produksi film “Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai” mengadakan gala premier di City Plaza Depok, Depok, Minggu (25/11/2018). Biasanya para produser memilih Jakarta atau kota besar lainnya menjadi lokasi Gala Premier, namun RA Pictures memilih kota kelahiran para pemain utamanya menjadi lokasi perdana pemutaran filmnya.

Sebelumnya, gala premier Part ‘Arwah” digelar di kota kelahiran Zaskia Gotik di Karawang, kini warga Depok mendapat kesempatan perdana nonton film Ayu Ting Ting yang lahir di Depok. Ayu pun merasa senang gala premier dilakukan di kota asalnya.

“Ya seneng jelas banget bisa premier di kota sendiri. Kebetulan kan saya memang asli dari kota Depok,” kata Ayu yang berharap film ini akan banyak disukai masyarakat.

Tidak salah jika RA Pictures memilih 3 Diva dangdut jadi bintang utama di film trilogi “Arwah Tumbal Nyai”. Selain memiliki banyak penggemar, mereka juga bisa berakting. Seperti Ayu Ting Ting yang begitu pas memerankan Rosmalina, dalam part “Nyai”.

Pedangdut yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini disandingkan dengan Raffi Ahmad yang berperan sebagai “Reno”, kekasihnya. Film yang akan ditayangkan pada 29 November 2018 mendatang ini diproduseri Frensen Susanto.

Film “Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai” adalah film trilogi yang mempunyai benang merah, di mana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian dengan setan.

Film ini menceritakan Rosmalina yang merupakan ibu anak satu yang bekerja sebagai penjaga bioskop. Usai ditinggal sang nenek, Rosmalina hidup dengan putri semata wayangnya yang mempunyai teman khayalan.

Ternyata, surat tersebut berisi perjanjian antara sang Nenek dengan makhluk dunia astral yang dipanggil dengan sebutan Nyai.

Raffi Ahmad yang berperan sebagai Reno, kekasih Rosmalina memberikan tawaran untuk pindah ke rumahnya dengan maksud menghindari gangguan gaib. Bukan terhindar, Rosmalina dan Reno malah mendapatkan teror dari mahluk gaib yang menjadi teman Nayla.

Berusaha untuk menyelamatkan diri, ‘orang pintar’ (Fuad Idris) didatangkan oleh Reno dan Rosmalina demi mengetahui surat yang ditulis sang Nenek.

Ternyata, surat tersebut berisi perjanjian antara sang nenek dengan makhluk dunia astral yang dipanggil dengan sebutan Nyai. Dalam perjanjiannya, mengharuskan Rosmalina serta Nayla melanjutkan sumpah sang Nenek. Siapa saja yang menghalangi perjanjian tersebut, Nyai mengancam akan membunuhnya.

(dar/ foto ih

Leave a Reply