10 Miniseries School of the Dead School of the webseries vidio.com

by -
Para pemain dan pendukung film School of the Dead garapan sutradara Svetlana Dea

Jakarta,-

Sebuah genre horor terbaru dari vidio.com diluncurkan dalam 10 miniseries School of the Dead, bekerjasama dengan Rex TV dan disutradarai Svetlana Dea, menampilkan Gandhi Fernando, Ardina Rasti, Nicky Tirta, Angelica Simperler dan Ario Astungkoro, di Cafe Clarke Quay, Veteran Jakarta. Dan 10 miniseries ini sekaligus melengkapi kerjasama vidio.com dengan 200an kreator webseries yang ada di Indonesia, yang telah turut mengembangkan konten di vidio.com, ungkap Silvia Oetomo, selaku pimpinan vidio.com.

Diharapkan vidio.com sebagai rumah yang tepat, lanjutnya, bagi para sineas muda untuk menyalurkan kreatifitasnya. Dan ini menjadi sumbangsih kecil dari vidio.com untuk membantu pelaku webseries yang ada di seluruh Indonesia dalam memperkenalkan karya-karyanya melalui konten-konten yang ada di vidio.com.

Sementara Gandhi Fernando, selaku pemeran dari School of The Dead, mengungkapkan bahwa industri webseries Indonesia menjadi pilihan alternatif yang sangat menjanjikan bagi para filmmakers yang ingin karyanya tetap dapat dinikmati masyarakat secara everlasting. Tentunya dengan budget yang sangat terjangkau dan rasional.

“Memang ada kegelisahan besar para filmmaker muda ketika harus menghadapi industri film Indonesia yang membutuhkan investasi besar dengan research dan penggarapan hingga bertahun-tahun, namun harus dibatasi dengan waktu tayang maksimal tiga minggu saja di bioskop. Dan webseries di vidio.com menjadi oase bagi kami untuk menyampaikan karya-karya film kami. Oleh karenanya jangan cuma membesarkan konten vidio asing saja tapi lupa membesarkan konten vidio bangsa sendiri,” ujar Gandhi.

Secara teknis School of The Dead memang dibuat dengan 10miniseries yang berdurasi kurang dari 5 menit. Dimana serie 1- 6 digambarkan bagaimana ketegangan di tengah-tengah reunian lima sahabat berbuah ketakutan yang mencekam. Baru di serie 7-8 ketakutan lima sahabat menjadi kenyataan dengan hadirnya zombie yang berdarah-darah. Baru di series ke 9 dan 10, satu-satu sahabat mulai menuju kematiannya. Lantas bagaimana ending dari webseries ini terjadi silakan kunjungi di vidio.com.

(mdtj; foto muller

Leave a Reply