Festival Halloween AEON Mall BSD City Hadirkan JKT48

by -

Tangerang Selatan,-
Program Special AEON MALL BSD City khusus untuk memeriahkan Haloween bertajuk “Trick or Thrill” sukses berlangsung dari tanggal 28 Oktober – 1 November 2015 lalu, menampilkan group vokal Idola remaja Indonesia, JKT 48 serta penyanyi Michael Jackson ala Indonesia, Fadly Jackson. Disamping serangkaian kegiatan menarik bagi segala kalangan, seperti Dance Competition, Costume Parade, Choir Performance & Fashion Show untuk anak-anak.
“Rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lainnya kepada pelanggan setia AEON MALL BSD CITY. Untuk lebih memeriahkan suasana Halloween, kami juga menghadirkan beragam hiburan serta kegiatan berkualitas bagi semua kalangan pengunjung diantaranya: Children Choir Performance, Pumpkin Decoration, Dance Competition, Halloween Costume Competition, serta Flash Mob yang merupakan acara kejutan bagi para pengunjung, “ jelas Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA (AEON MALL SINARMAS LAND INDONESIA) di mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia ini.
Selain menyuguhkan aksi panggung yang memukau dari JKT 48 dan Fadly Jackson, AEON Mall BSD City juga mempersembahkan kegiatan yang unik, yaitu Photo Contest Ibu Dan Anak bertajuk KEMBAR SERIBU (Kemari Foto Bareng Serta Ibu) yang bekerjasama dengan Transvision, berlangsung di Lantai 3F, Food Carnival. Sebuah program baru dari inhouse production yang khusus dipersembahkan untuk Ibu dan Anak agar bebas berekspresi dan memamerkan kekompakan plus keseruannya dalam sebuah foto yang diabadikan di studio mini yang telah disediakan.
Keseruan rangkaian acara Halloween ini tidak hanya selesai di panggung utama AEON Mall BSD City saja, namun juga dimeriahkan oleh beragam Diskon dan Promo menarik yang diikuti oleh hampir seluruh Tenant AEON MALL BSD CITY, mulai dari coffee shop, restoran, dan produk fashion mendapat potongan hingga 50%, lanjut Adrian seraya mengakhiri. (mdtj; foto dok

Leave a Reply