Duet Delon dan Christian Bautista Luncurkan Single “We Are Here”

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Penyanyi asal Filipina Christian Bautista baru saja meluncurkan single terbarunya yang berduet dengan Delon berjudul “We Are Here”. Lagu ciptaan Christian tersebut terinspirasi dari wabah virus corona yang sedang melanda dunia.

Christian berharap lagu “We Are Here” bisa menginspirasi dan memberikan semangat untuk kembali bangkit dan berjuang menjalani kehidupan.

“Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat,” jelas Christian Bautista dalam konferensi pers virtual yang digelar hari ini, Rabu (8/7/2020).

Sementara itu Delon mengatakan awal mula kolaborasi ini tercetus saat ia bertemu Christian Bautista di konser Ronan Keating, Februari lalu. Dari perbincangan kecil itu, Christian Bautista pun setuju untuk berkolaborasi dengan Delon.

“Pengalaman yang luar biasa bisa bekerja sama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang,” terang Delon.

Konperensi pers perkenalan lagu “We Are Here” dilakukan secara virtual mengingat kondisi pademi covid-19 yang masih menjadi kendala kesehatan di hampir semua negara.

Dalam konperensi pers yang berlangsung di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Delon hadir didampingi CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna. Sementara Christian Bautista didampingi perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. Kathleen Dy-Go.

Duet bersama Delon merupakan kolaborasi kedua Christian Bautista dengan penyanyi Indonesia. Sebelumnya ia berduet dengan Bunga Citra Lestari pada 2010 dengan lagu “Tetaplah di Hatiku”.

(drel

Leave a Reply