Dhita Esterella
Jangan Katakan Cinta Lagi

by -

Jakarta,-

Piawai berkiprah di dunia akting, Dhita Estrella kini mencoba merambah ke ke dunia olah vokal dengan meramaikan industri musik Pop bergenre slow rock. Dalam album bertajuk “Jangan Katakan Cinta Lagi” yang segera akan di launching, jelas Adhi Mulyadi, personal manager Dhita dalam sebuah kesempatan.

“Dalam hal suara, Dhita bisa disejajarkan dengan Agnes Monica dan selain itu, dia juga pandai memainkan tone-tone suara yang dimiliki Christina Aguilera maupun Byonce,” tambah Adhi.

Prospek Dhita yang masih berusia 19 tahun ini sangat besar dalam meramaikan industri musik di Indonesia. Lantaran, Dhita tergolong artis yang multi talented, yang juga bisa akting, nge-host dan juga tarik suara.

Bahkan pemilik wajah yang mirip dengan Raisa Andriana ini, menjelaskan bahwa dunia akting yang dijalaninya sekarang untuk mengeksplorasi bakat serta hobby-nya. Namun tetap profesional dilakukannya. Terbukti melahirkan karya sineas di beberapa sinetron dan FTV di MD Entertainmen.

Dan menyalurkan bakatnya yang lain dalam dunia tarik suara sesungguhnya untuk menambah pengalaman serta jam terbangnya di dunia entertainment Indonesia. Semoga saja apa yang dilakukannya dapat memberi ekspektasi lain masyarakat terhadap kemampuan olah vokalnya, harap Dhita Esterella menyudahi perbincangannya.

(gha; foto ist

Leave a Reply