Bulan Kasih Sayang, Film Galih & Ratna
Hadirkan Banyak Keseruan

by -

Visual Indonesia, Jakarta, –

Galih dan Ratna adalah salah satu film yang sangat dinanti oleh masyarakat pecinta film Indonesia, film yang diangkat dari film legendaris Gita Cinta dari SMA. Film yang direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, Malaysia dan Brunei mulai tanggal 9 Maret 2017.

Film yang dibintangi oleh bintang muda multi talenta yang sedang naik daun, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Film Galih dan Ratna mendapat dukungan penuh dari Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle yang berperan sebagai wadah bagi kaum anak muda urban yang berfokus di 4 pilar yaitu Art, Lifestyle, Music and Hobbies.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat negeri ini mewarnai keindahan film Galih & Ratna seperti Trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia.

Sebuah film tak lepas dari iringan musik yang harmonis agar dapat memberikan efek tertentu dalam sebuah film, maka dari itu sebuah konser musik yang menghadirkan para musisi tersebut akan digelar di Mal Kota Kasablanka bekerjasama dengan aplikasi music JOOX pada hari Jumat 24 Februari 2017.

Hanya dengan Rp 99,000,. penonton akan mendapatkan tiket konser music untuk 2 orang, voucher nonton film Galih & Ratna untuk 2 orang dan 1 bulan Joox VIP untuk 1 orang.

Selain itu, sebuah album Original Motion Picture Soundtrack dirilis oleh Sony Music Indonesia mulai 14 Februari 2017 dalam bentuk digital dan fisik.

Khusus album CD fisik hanya bisa didapatkan secara ekslusif dengan mengikuti program nonton film dan juga program bersama Generation G serta beberapa toko musik tertentu.

Keseruan film Galih & Ratna tidak berhenti di situ saja, bersama Cornetto, sebuah merek es krim ternama, 2 video ‘tips berani PDKT’ ala Galih dan ala Ratna yang unik dan kocak juga diluncurkan di bulan kasih sayang ini.

Dan yang belum pernah dilakukan oleh film Indonesia lainnya, adalah hadirnya sebuah aplikasi meme photo bomb bersama Galih dan Ratna.

Aplikasi unik bernama ‘Galih dan Ratna’ ini memungkinkan masyarakat untuk berfoto bersama Galih dan Ratna langsung dari ponsel mereka dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah keren.

Berkolaborasi dengan AR&Co, perusahaan teknologi Augmented Reality terbesar di Asia, aplikasi ‘Galih dan Ratna’ tersedia gratis di apps store Android dan IOS mulai 14 Februari.

Keseruan-keseruan tersebut dihadirkan di bulan Februari untuk menyambut sebuah kisah cinta Galih dan Ratna yang abadi, di layar bioskop mulai 9 Maret 2017.

(tony; foto dok

Leave a Reply